Xiaomi Mi Pad 4, Tablet 4G 8 Inci Dengan Baterai 6000 mAh

Xiaomi Mi Pad 4 - Selain mengumumkan kehadiran redmi 6 Pro, Xiaomi juga memperkenalkan produk baru lain yang milik kali ini untuk kategori tablet Android. Dinamai My Pad 4, tablet 8 inci ini menawarkan kinerja yang kuat dan baterai yang besar.
Xiaomi Mi Pad 4, Tablet 4G 8 Inci Dengan Baterai 6000 mAh
sumber : yangcanggih.com

Cepat dengan Snapdragon 660

Kurangnya antusiasme di pasar tablet Android tidak menghentikan Xiaomi untuk meluncurkan produk baru. Xiaomi Mi Pad 4 adalah bukti bahwa Xiaomi masih yakin bahwa tablet Android masih dalam permintaan tinggi, terutama di kota asal mereka, terutama jika harganya terjangkau.

Dikutip oleh Fonearena, Senin (25/6), Mi Pad 4 menampilkan layar yang mengukur Full HD 8 inci dengan rasio aspek 16:10. Sangat menarik untuk dicatat bahwa, dibandingkan dengan generasi sebelumnya, diindikasikan bahwa Mi Pad 4 lebih tipis 9,4% dan karenanya lebih cenderung bekerja dengan satu tangan.

Namun nilai jual paling menarik dari tablet berbasis logam ini adalah sektor kinerjanya. Memang, Xiaomi mengintegrasikan SoC SoC Snapdragon 660 dengan 4 GB RAM. Baterai besar, 6000 mAh. Untuk produk 2 juta rupee, ini adalah penawaran yang menarik.

Xiaomi Mi Pad 4 memiliki kamera belakang 13 megapiksel f / 2.0 dan kamera selfie 5 megapiksel f / 2.0. Khusus untuk kamera depan, Xiaomi telah dimasukkan AI fungsi Face Unlock untuk memudahkan unlocking pengguna hanya dengan memindai wajah.

Ada model hanya WiFi dan 4G.

Xiaomi siap menjual tablet Android 8.1 Oreo terbarunya dengan dua model, hanya WiFi dan 4G LTE. Untuk model Wi-Fi-saja dengan 3 GB RAM dan 32 GB memori internal, pengguna hanya perlu mengumpulkan dana US $ 169, atau sekitar Rs 2,4 juta.

Adapun model 4G LTE dengan 4GB RAM dan 64GB memori internal, Xiaomi dengan harga US $ 230. Xiaomi Mi Pad 4 akan dijual mulai 27 Juni 2018 dengan pilihan warna hitam dan emas.

Postingan Populer